Selasa, 19 Agustus 2014

Tips Sebelum Melakukan Foto Prewedding Terbaru 2014




Foto Pre wedding yang bernilai adalah yang bisa menangkap menyampaikan rasa kebahagian pasangan dengan sebuah foto. Ini bisa dicapai dengan pemilihan tema dan konsep yang tepat, bukan hanya sekedar foto yang terlihat bagus, tapi yang mempunyai arti dalam bagi pasangan, dan itu bisa tersalur baik dengan sebuah foto, yang pada akhirnya pun bisa dirasakan oleh setiap orang yang terlibat dalam pernikahan” 



Sebelum melakukan foto prewedding tidak hanya lokasi dan tema saja yang harus diperhatikan, namun juga kostum yang akan di pakai oleh anda dan pasangan. Terutama bagi Ladies yang berhijab. Anda harus benar-benar memperhatikan kostum yang akan anda kenakan saat pemotretan.
Gaya dan kostum berhijab sekarang ini beraneka ragam. Anda dapat melihatnya dari internet atau majalah. Namun, jika masih kebingungan menentukan kostum apa yang anda pakai. Baiknya, anda tentukan tata rias terlebih dahulu. Tata rias dan makeup nantinya akan sangat mempengaruhi foto yang dihasilkan.
Pengaruh gaya, kostum dan makeup nantinya akan mempengaruhi hasil foto prewedding Anda. Oleh karena itu, anda harus pintar-pintar dan jeli alam menata, memadukan dan mencocokkan antara model kostum, warna kostum dak aksesoris yg anda pakai.
Memadukan warna kostum, model kostum dan aksesoris yang digunakan juga harus diperhatikan, menyesuaikan dengan tema dan lokasi.
 Pada saat pemotretan berlangsung, ikuti arahan gaya dari fotografer. Bila gaya yang diarahkan tidak sesuai dengan yang Anda inginkan beritahukan kepada fotografer.
Ingat, jangan salahkan fotogafer pre wedding Anda jika hasilnya akan flat atau datar-datar saja tanpa ekspresi maksimal karena anda tidak konsentrasi! Sayang lho, dah bayar mahal tapi hasil gak maksimal?

"Every Moment Is Precious"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar